Multimedia Education Center (MEC) Indonesia

Pusat Informasi Pendidikan | Multimedia | Advertising untuk Indonesia

Home > Busana > Memilih Batik Pria

Memilih Batik Pria

Memilih batik bagi para pria memang langka. padahal busana pria sekarang mulai mengenakan pakaian selain jas dan kemeja formal tersebut, yaitu kemeja batik. Dalam acara resmi, kebanyakan pria dahulu megenakan setelan atau juga kemeja formal yang memang biasa dipakai untuk acara tersebut.
Memang saat ini pakaian batik tidak lagi dianggap dengan sebelah mata, bahkan anak- anak pria dan remaja pria pun tidak sungkan untuk memakai batik sekalipin itu acara resmi sekalipun.
Batik di zaman ini, mulai didesain sedemikian rupa sehingga batik menjadi tampak lebih menarik dan elegan sehingga pria-pria saat ini pun mulai mengalihkan pilihan mereka kepada batik.

Sekarang ini kita tidak akan kesulitan untuk menemukan pria-pria mengenakan kemeja batik, dengan kita datang ke acara pernikahan maka kita akan menemukan batik yang dikenakan oleh para tamu undangan pria.

maka mulai saat ini anda harus memilih batik yang akan anda berikan kepada yang akan menerimanya. Bila anda ingin memberikan batik kepada keluarga anda yang pria atau juga teman, pacar, kerabat maupun saudara anda sendiri bahkan untuk anda sendiri.

Setelah meneukan batik yang cocok, perhatikan juga bagi pacar, pasangan, orang-orang tersayang trend busana yang populer. Diantaranya:

1. Trend Baju Muslimah Selebritis Gamis Terbaru 2013

2. Trend Busana Para Hijaber Popular di Tahun 2013

3. Model Motif Hijab Anggun Menawan Sepanjang Masa

Memilih batik pria, perlu anda pertimbangkan secara matang karena ada hal yang harus anda perhatikan agar jangan sampai anda memberikan kemeja batik yang kurang baik.

busana batik priamodel batik pria lengan panjangmodel batik priatrend batik pria warna untuk kantor

Nah, pastikan anda memilih kemeja batik yang baik, sehingga orang yang menerimanya pun akan menjadi senang dengan pemberian anda tersebut. saat ini pun juga banyak toko yang khusus menjual pakaian batik, termasuk kemeja batik untuk pria itu sendiri. Nah berikut ada beberpa tips untuk anda.

Tips memilih kemeja batik pria yang baik :

  1. Sesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
  2. Pilihlah kemeja batik yang berbahan satin, sutra.
  3. Pilihlah motif batik  yang pas sesuai dengan selera atau juga kebutuhan anda.
  4. Sesuaikan warna kemeja batik yang akan and beli dengan warna kulit serta kepribadian anda maupun orang yang akan berikan batiknya tersebut.
  5. Jangan segan untuk mencoba dan menyesuaikan kemeja batik tersebut dengan tubuh anda

Demikian panduan memilih batik yang cocok untuk pria berikut referensi apa saja yang bisa jadi pandangan buat orang-orang terkasih.

Kata Serupa yang dicari pada Artikel ini:

Bantu Share Artikel ke teman-teman anda:

Artikel Terkait :
Untuk Langganan GRATIS Informasi Artikel Terbaru MECINDONESIA.COM, Masukan Email di sini:

Leave a Reply