Multimedia Education Center (MEC) Indonesia

Pusat Informasi Pendidikan | Multimedia | Advertising untuk Indonesia

Home > Film > Produksi dan Launcing Film The Raid 2 Di Indonesia

Produksi dan Launcing Film The Raid 2 Di Indonesia

Download-film_the_raid_2_MEC_Indonesia

Inilah waktu yang di tunggu, jadwal tayang film The Raid 2 di Indonesia. Yang jelas akan segera di launcing diberbagai bioskop di Indonesia, sama halnya film Kisah Profesor Cinta; Habibie dan Ainun yang sangat fenomenal ini.

Film The Raid 2: Berandal yang akan segera tayang, kini masih dalam produksi. Film ini sebenarnya proyek lama dari Merantau Films. Sebelum membuat The Raid, film ini telah dirancang terlebih dahulu. Sayang banyak adegan yang saat itu belum bisa dilakukan dan butuh biaya yang sangat besar. The Raid 2 pun sempat tertunda selama tiga tahun lamanya.

Dengan keuntungan yang diraih dari film sebelumnya, yakni The Raid, Merantau Films memutuskan untuk kembali mengerjakan proyek tersebut. Sekuelnya menghabiskan biaya hingga tiga kali lipat dari film The Raid karena dirasa juga cukup rumit dan membutuhkan persiapan matang.

"1 Oktober sudah syukuran dan melakukan pra-produksi selama tiga bulan, cari lokasi, koreo, shoot-shoot-nya, benar-benar jauh lebih pusing di praproduksi fil The Raid 2. Kita siap start shooting di awal tahun depan," jelasnya  saat melakukan jumpa pers di Kantor Merantau Films, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Dikatakan sang Produser Toro, proses pra-produksi sudah dilaksanakan, seperti meninjau lokasi shooting yang telah dilakukan selama tiga bulan. Sejumlah pemain pendukung pun sudah kelar dilakukan, yakni dengan melakukan audisi besar-besaran untuk menyaring bintang utama juga mencari fighter-fighter baru.

Kekuatan dialog pun diandalkan di sekuel teranyar film The Raid ini. Karenanya, kesan drama pun akan didapatkan. "Lebih berimbang di The Raid 2, ada drama, karakter kuat gak meninggalkan martial art, full action. Ingin lebih kuat lagi di karakter makanya hadir pemain-pemain dengan kekuatan dialog," pungkas Toro.

ini menjanjikan adegan laga yang lebih seru dengan tangan dingin yang di sutradarai Gareth Huw Evans dalam film The Raid. Hal tersebut diungkap oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang masih menjadi koreografer laga. Persiapan membuat film pun sudah terlaksana sejak 1 Oktober lalu. Banyaknya persiapan yang harus dilakukan sempat membuat tim produksi kewalahan.

Jika sangat tertarik untuk melihat film The Raid 2 tayang di bioskop, maka harus lebih bersabar untuk menunggu hingga film tersebut ditayangkan di Indonesia dan bisa di download.

Kata Serupa yang dicari pada Artikel ini:

Bantu Share Artikel ke teman-teman anda:

Artikel Terkait :
Untuk Langganan GRATIS Informasi Artikel Terbaru MECINDONESIA.COM, Masukan Email di sini:

Leave a Reply